Friday, December 18, 2015

Warga Gerebek Pasangan Selingkuh di Bogor

Beritasatu.com - Pasangan yang diduga selingkuh di Bogor, Jawa Barat, babak belur dihakimi massa saat kepergok berbuat mesum di sebuah kontrakan di Kampung Ciwaringin, Kelurahan Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu (4/11). Pasangan ML (45) dan LS (23) pun dibawa ke kantor polisi untuk diperiksa.

Kapolsek Bogor Tengah Polres Bogor Kota Ajun Komisaris Prasetyo Purbo menerangkan, aksi warga terjadi sekitar pukul 14.00 WIB di rumah kontakan milik Tri Sugiarto. "Pelaku pria berprofesi sebagai sopir angkot, sedangkan wanitanya ibu rumah tangga," ujarnya, Kamis (5/11).

Prasetyo menjelaskan, kecurigaan warga terhadap keduanya karena setiap suami LS berangkat kerja, ML selalu datang ke rumah kontrakan tersebut. Merasa curiga warga pun mencoba menggerebek tempat tersebut.

“Pasangan selingkuh ML dan LS dipergoki warga dalam kondisi tanpa busana. Keduanya pun langsung digelandang ke kantor polisi” kata Prasetyo.

"Saya dipanggil oleh anak pemilik kontrakan, kebetulan di depan kontrakan itu ada pemancingan dan lagi ramai juga," katanya.

DI, suami LS, kaget bukan kepalang. Diketahui ML merupakan teman DI yang juga sopir angkot.

"Saya kaget mendapat kabar istri saya selingkuh. Waktu itu saya lagi narik, tiba-tiba ditelepon kakak saya, katanya istri saya ketahuan mesum di kontrakan," ujarnya.

DI mengatakan sudah mengenal ML bertahun-tahun. Setiap hari dia selalu bergantian narik angkot yang sama. ML mendapat jatah narik angkot pada pagi hari hingga siang, sedangkan DI mendapatkan jatah narik angkot setelah itu.

No comments:

Post a Comment