Wednesday, August 11, 2010

Razia Pasangan Mesum di Sejumlah Daerah

Liputan6.com - Jelang bulan suci Ramadan razia digelar di sejumlah daerah. Sasaran razia antara lain adalah para pelacur dan pasangan bukan suami istri yang berbuat mesum. Di sebuah hotel di Ponorogo, Jawa Timur, petugas mendapati delapan pasangan mesum.

Sementara di sebuah warung internet, petugas meringkus empat pasang remaja. Warnet dirazia karena ditengarai juga jadi lokasi kencan. Saat petugas datang sejumlah pelajar berhamburan keluar dan kabur.

Razia di Garut, Jawa Barat, juga memergoki beberapa pasangan berduaan di sebuah penginapan. Mereka berdalih sedang beristirahat. Namun karena tak bisa menunjukkan surat keterangan sebagai suami istri, mereka digelandang ke Markas Kepolisian Resor Garut.

Selanjutnya dalam razia di Garut, polisi juga menemukan ratusan botol minuman beralkohol dari warung remang-remang. Aparat menyita barang-barang haram itu.

Sementara Kepolisian Resor Cianjur Polisi juga memergoki pasangan sedang berkencan di sebuah hotel di Panembong, Cianjur, Jabar. Saat dipergoki seorang pemuda pingsan. Ia sempat sadar namun pingsan lagi. Diduga sang pria kelebihan obat kuat. Video

No comments:

Post a Comment