Wednesday, January 13, 2010

Kencing di Makam Keramat, Belasan Buruh Ditampar Setan

Jangan sembarangan buang air kecil alias kencing. Apalagi di tempat-tempat yang dianggap keramat oleh sebagian orang. Bisa-bisa Anda akan mengalami kejadian aneh seperti belasan buruh PT Ssangyong.

Kisah aneh ini dialami mereka usai buang air kecil di dekat makam keramat Habib Muhammad atau Embah Priok, Koja, Jakarta Utara. Tidak berapa lama kemudian, mereka mengaku ditampar setan.

Sebagian dari mereka mengaku mengalami rasa kaku di bagian leher. Ada juga buruh yang mulutnya terus terbuka dengan posisi kepala melihat ke atas. Mereka bahkan sampai harus menjalani perawatan di RS

"Seperti ada menampar pipi saya, dan saya juga sempat melihat bayangan perempuan yang menampar pipi saya," ujar salah seorang buruh, Yanwar (20) asal Jombang, Jawa Timur, di RS Koja, Jakarta Utara, Selasa (12/1/2010).

Meski sudah mendapat perawatan, belasan buruh tersebut masih juga merasakan sakit. Mereka kemudian meminta agar didatangkan paranormal.

"Katanya, mahkluk halus itu minta korban 1 ekor sapi," ujar Yanwar menirukan ucapan paranormal.

Peristiwa ini terjadi, Senin (11/1) sekitar pukul 14.00 WIB. Empat orang langsung dilarikan ke RS Koja. Beberapa jam kemudian, korban bertambah 3 orang. Hingga pukul 21.00 WIB korban bahkan sudah mencapai 12 orang.

Korban diantaranya, Eko, Mulyadi, Sulis Suryono, Agus, Fauzi, Yanwar, Umar, Andri, Soni, Kending. Hingga saat ini masih ada 10 orang lagi yang dirawat di IGD. Mereka diinfus dengan cairan berwarna merah.

Menurut keterangan dokter di IGD RS Koja, mereka keracunan. "Mereka ada indikasi keracunan," kata dokter tersebut.

No comments:

Post a Comment