Saturday, January 04, 2014

Sejoli di Aceh Diamankan karena Berduaan di Dalam Mobil Berkaca Gelap

Detik.com - Petugas Satpol PP dan Wilayatul Hisbah (WH) Kota Banda Aceh mengamankan sepasang muda-mudi yang sedang berduaan di dalam mobil di Kawasan Kuta Alam, Banda Aceh, Kamis (2/1/2014). Saat diamankan, mereka masih menggunakan pakaian lengkap.

Kasi Penegak Peraturan Syariat Islam, Effendi, mengatakan kedua insan berlainan jenis itu diamankan karena sedang berduaan di dalam mobil berkaca gelap. Keduanya dipergoki petugas yang sedang berpatroli.

Penangkapan kedua insan tersebut dilakukan sekitar pukul 11.30 WIB di pinggir sungai Kawasan Kuta Alam Banda Aceh. Saat itu, petugas yang sedang berpatroli curiga melihat sebuah mobil dengan kaca gelap parkir di dekat sungai.

"Saat dilihat di dalamnya ada dua orang berlainan jenis yang diduga non-muhrim. Saat diamankan mereka masih berpakaian lengkap," kata Efendi, saat dihubungi detikcom, Kamis (2/1/2014).

Keduanya dibawa petugas ke kantor Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh untuk pemeriksaan. Hingga saat ini, kedua insan berlainan jenis itu masih menjalani pemeriksaan di kantor Satpol PP dan WH.

"Untuk nama dan alamatnya saya belum tahu. Karena masih diperiksa sama penyidik," ungkap Efendi.

No comments:

Post a Comment