Tuesday, July 13, 2010

Menteri Ngantuk karena Bola Jadi Obrolan di Twitter

Detik.com - Menteri ngantuk gara-gara begadang nonton Final Piala Dunia menjadi obrolan hangat di Twitter. Ada yang mengkritik, namun ada juga yang menganggapnya wajar.

Adalah MetroTV yang berulangkali menayangkan pejabat negara yang ngantuk saat menghadiri peresmian Situation Room yang dipimpin Presiden SBY pada Senin kemarin. Selasa (13/7/2010) pagi ini, foto-foto pejabat ngantuk karena begadang nonton Final Piala Dunia hingga subuh itu nongol di koran, meng-capture dari televisi itu.

Menteri yang terbidik menahan kantuk adalah Menko Polhukam Djoko Suyanto, Menhan Purnomo Yusgiantoro, Kapolri Jenderal BHD, Jaksa Agung Hendarman Supandji, Menteri PDT Helmy Faishal, Menteri BUMN Mustafa Abubabar, Menpora Andi Mallarangeng dan Menko Kesra Agung Laksono.

Tak urung pemandangan ini menjadi 'bulan-bulanan' di Twitter. "Asli! Ketawa bgt liat menteri dan kapolri RI pas lagi rapat sama pak sby..matanya, mulutnya tampang ngantuk semua..ahahaha..," tulis seorang Tweep.

"Ngakak liat Menteri pada ngantuk pas rapat kabinet," tulis lainnya.

"Presidennya tdk bisa memarahi menteri-2nya yg ngantuk. Karena SBY sendiri yg ngajak Nobar final.:)," kata pemilik akun yang lain.

Namun ada juga yang bersikap bijak. "Menteri ngantuk, wajar saja. Mereka juga manusia koq. But tetap bukan contoh yang baik," tulis seorang Tweep. Tentunya hari ini rasa kantuk mereka telah terusir. Video


No comments:

Post a Comment