Saturday, March 17, 2012

FPI Ngamuk Rusak Warung Miras

Liputan6.com - Puluhan anggota Front Pembela Islam (FPI) merusak warung penjual minuman keras yang juga dijadikan tempat mesum di Dusun Dariang, Desa Janji, Bilah Barat, Labuhan Batu, Sumatra Utara, Sabtu (10/3) sore. Seluruh isi warung hancur bahkan warung nyaris roboh.

Warung milik Tigor dinilai meresahkan warga. Selain menjual minuman keras, warung ini dijadikan tempat mesum. Sebelum kejadian, FPI sempat melayangkan surat pemberitahuan ke Tigor agar segera menutup usahanya. Namun pemilik warung tak memperdulikannya bahkan semakin menjadi-jadi.

FPI hilang kesabarannya. Dengan membawa kayu dan bambu, puluhan anggota FPI menyerang warung milik Tigor. Saat penyerangan, warung sedang sepi pengunjung. Bahkan Tigor telah lebih dulu melarikan diri.

Saksi mata, Tina, mengatakan melihat massa FPI datang dengan membawa kayu dan bambu ke warung Tigor. Mereka langsung merusak seluruh isi warung. Massa juga berteriak dan mencari pemilik warung. Setelah merusak seluruh isi warung, mereka pergi.

Terkait kejadian ini, Kapolres Labuhan Batu Ajun Komisaris Besar Polisi Hirbak Wahyu Setiawan mengatakan pihaknya telah menahan 10 orang yang diduga ikut dalam pengerusakan. Kini mereka masih dalam pemeriksaan.

No comments:

Post a Comment