Thursday, August 15, 2013

Kompol Pinjami Korban Mobil Barang Bukti Kejahatan

Franceisca Yofie
Poskotanews.com - Kompol AE menurunkan dua anggota kepolisian yang diperintahkan untuk mengawasi gerak gerik Fransisca mantan pacarnya. Langkah ini dilakukan, lantaran korban selama ini menghilang sehingga membuat AE was was. “ Dua anggota diturunkan untuk mengawasi korban mantan pacarnya,“ kata Kabid Humas Kombes Pol Martinus Sitompul, Rabu.

Dia menegaskan, pengawasan yang dilakukan dua anggota polisi atas perintah AE lantaran, sang kompol meminjamkan mobil barang bukti kejahatan kepada korban dan dipergunakan oleh keluarga korban.

Berhubung Sisca selama ini tak jelas tinggalnya, Kompol AE menurunkan dua anggota kemudian membuat laporan prihal kendaraan barang bukti yang tidak dikembalikan. “ Laporan ada di Polsek. Dua anggota diturunkan untuk mengawasi sekaligus mengambil kembali kendaraan hasil kejahatan,“ tandasnya.

Olehkarena itu, lanjut Maartin, dua polisi yang diperintahkan AE mengawasi korban tak lain untuk menyelamatkan kendaraan yang disembunyikan korban. “Jadi pengawasan itu erat kaitannya dengan kendaraan barang bukti yang dipinjamkan ke korban,“.

Berbeda dengan Kapolrestabes Bandung, Kombespol Sunarto. Dua anggota polisi yang diturunkan Kompol AE tiada lain erat kaitannya dengan masalah asmara. “ Kompol itu masih mencintai korban,“ tandasnya.

No comments:

Post a Comment