Saturday, May 14, 2011

Warga Arak Pasangan Remaja

Indosiar.com - Warga Jalan Kalimantan, Jember, menggerebek sebuah rumah kos karena sering kali digunakan sebagai tempat mesum pasangan muda-mudi tanpa ikatan pernikahan. Kedua pelaku yang masih berusia belia tersebut kemudian langsung diinterogasi warga.

Meski dipergoki berada dalam kamar dengan pintu dan jendela tertutup rapat, namun pelaku pria terus mengelak dituduh berbuat mesum. Sementara kekasihnya terus berupaya menutupi wajahnya karena menahan malu.

Warga tampaknya terbakar emosinya, karena perbuatan serupa sudah sering terjadi di rumah kost tanpa ada pengawasan pemiliknya. Warga sebenarnya sudah beberapa kali mengingatkan pada para penghuni kost. Namun bukannya menghentikan ulahnya, bahkan cenderung dilakukan secara terang-terangan.

Tidak hanya saat siang bolong, aksi muda-mudi yang meresahkan warga bahkan juga sering kali berlangsung hingga malam dan dini hari. Warga bahkan terpaksa mengarak pasangan tersebut tersebut sebagai sanksi moral dan shock terapi bagi para penghuni kost lainnya. Video

No comments:

Post a Comment