Tuesday, January 03, 2012

Sembilan Pasangan Dijaring Satpol PP Padang

Liputan6.com - Acara malam pergantian Tahun Baru biasanya meninggalkan banyak kesan dan suka cita mendalam bagi banyak orang. Demikian juga saat pergantian tahun 2011 menuju 2012 lalu.

Tapi di Kota Padang, kesan tidak mengenakkan justru dialami oleh sedikitnya sembilan pasangan pria-wanita yang terjaring razia di dalam penginapan. Aparat Satuan Pamong Praja (Satpol PP) dalam sebuah razia gabungan menjaring sembilan pasangan bukan suami istri yang sedang berada di dalam kamar penginapan.

Razia yang digelar mulai pukul 02.00 WIB itu di antaranya menargetkan penginapan-penginapan yang dicurigai sebagai tempat indehoi pasangan bukan muhrim. Dari dua penginapan di kawasan Pondok, Kecamatan Padang selatan aparat Satpol PP berhasil menemukan sembilan pasangan bukan suami istri.

Seorang dari pasangan tersebut berinisial RT mengaku bahwa mereka terpaksa menginap karena rumah mereka jauh. Mereka datang ke Padang untuk melihat perayaan pergantian tahun.

Sembilan pasangan pria wanita tersebut akhirnya dibawa ke markas Satpol PP Kota Padang di Jalan Bagindo Aziz Chan untuk didata. Menurut petugas, jika ada pihak keluarga bisa memberikan jaminan agar pasangan tersebut tidak akan mengulangi perbuatannya lagi, maka mereka akan dikembalikan kepada keluarga masing-masing.

No comments:

Post a Comment