Saturday, January 14, 2012

Lewat di Depan Hotel SBY, Remaja Dihajar

Liputan6.com - Kunjungan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ke Malang, Jawa Timur, beberapa hari lalu ternyata menyisakan masalah. Tak hanya tabrakan beruntun yang melibatkan sejumlah mobil rombongan presiden api juga tindakan berlebihan aparat keamanan.

Akibatnya, Sulung Hadi Susanto, warga Blimbing, Malang, Jawa Timur, menjalani perawatan intensif di RS Saiful Anwar Malang. Ia mengalami luka memar nyaris di
sekujur tubuhnya setelah dipukul petugas pengamanan presiden. Kejadian bermula saat dirinya berboncengan dengan temannya, Slamet, melintas di depan sebuah hotel yang digunakan SBY untuk bermalam.

Korban yang sudah mengurangi laju kendaraan tiba-tiba dipukul petugas. Mereka pun terjatuh dari kendaraan. Ironisnya, tak ada satu pun petugas yang menolong kedua remaja. Didampingi kuasa hukumnya, Slamet akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Mapolresta Malang.

Pihak Polresta Malang yang dimintai konfirmasi wartawan tidak bersedia memberikan keterangan. Wakapolresta Malang Kompol Irfan Susanto sengaja menghindari kejaran wartawan. Video

No comments:

Post a Comment