Monday, October 26, 2015

Jarang Hadir di DPR, Ivan Haz Beralasan Rangkap Jadi "Ibu Rumah Tangga"

Fanny Safriansyah (Ivan Haz)
Kompas.com - Anggota Fraksi Partai Persatuan Pembangunan Fanny Safriansyah atau Ivan Haz, yang dilaporkan menganiaya pekerja rumah tangga ke Polda Metro Jaya, mengakui bahwa dia jarang hadir dalam rapat-rapat atau kegiatan lainnya. Namun dia mengaku sudah meminta agar Fraksi PPP memakluminya, karena saat ini dia juga memiliki kesibukan mengurus anaknya yang masih berusia balita.

"Saya include menjadi ibu rumah tangga karena ada suster untuk mengurus anak saya, tapi belum terpegang," kata Ivan dalam jumpa pers di ruang Fraksi PPP, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (9/10/2015).

Ivan mengatakan, T, pembantu yang melaporkan dia ke Polda Metro, kerap teledor saat menjaga anaknya. Anaknya kerap terluka, namun T tidak pernah mau mengaku bahwa dia teledor.

Saat terakhir kali ditegur istri Ivan karena keteledoran ini, menurut Ivan, T langsung kabur dari pagar belakang setinggi 2,5 meter. Dia menduga T terluka karena jatuh saat lompat dari pagar itu, bukan karena dianiaya.

Putera mantan Wakil Presiden RI Hamzah Haz ini mengaku sama sekali tak pernah menganiaya T. "Karena masalah ini, saya sudah izin kalau saya jarang hadir ke DPR. Dan sudah diizinkan oleh Ketua Umum PPP," ucapnya yang ketika konpers membawa anaknya

No comments:

Post a Comment