Saturday, January 23, 2016

Dua Polisi Dikeroyok Oknum TNI AL

Okezone.com - Dua anggota Kepolisian Unit Lantas Polsek Bekasi Utara babakbelur dipukuli oleh oknum TNI Angkatan Laut di Gerbang Perumahan Prima Harapan, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Sabtu (9/1/2016) sore.

Dua orang anggota yang menjadi korban tindakan kekerasan sejumlah oknum anggota TNI AL ini diantaranya, Kanit Lantas Polsek Bekasi Utara, berinisial P dengan pangkat Iptu dan anggota Lantas Polsek Bekasi Utara berinisial SM berpangkat Bripka. Saat ini, kedua korban sedang dimintai keterangan di SPKT Polresta Bekasi Kota guna membuat laporan untuk tindak lanjut kasus penganiayaan tersebut.

Sementara itu, korban SM usai menjalani pemeriksaan di SPKT Polresta Bekasi Kota, menjelaskan, dirinya tiba-tiba dianiaya oleh lima sampai sepuluh orang oknum anggota TNI AL saat sedang mengatur lalu lintas.

"Saya sedang ditengah jalan ngatur lalin, mereka dari dalam mobil buka kaca sambil bilang apa lo?," kata SM di depan SPKT Polresta Bekasi Kota.

Dikatakannya, sebelum kejadian itu, satu motor yang dikendarai oknum anggota TNI AL menanyakan TPU Perwira. Olehnya, kata dia, dirinya langsung memberitahukan lokasinya. "Saya bilang lurus saja," ujarnya.

Saat itu, diakui dia, sebuah mobil yang berisi para pelaku itu melintas sambil membuka kaca mobilnya sambil mengucap "apa lo?" melintas di depannya tak dihiraukan olehnya.

"Saya enggak gubris ucapannya, lalu saya jalan untuk istirahat ke warung minum. Nah dikira jalan saya nantangin dan dari belakang saya langsung dipukulin oleh sekira lima orang," jelas SM.

Di sana korban lainnya yang merupakan Kanitnya sendiri yang saat itu ada dilokasi dan melihat peristiwa tersebut sehingga mencoba melerainya. "Kanit saya coba lerai tapi malah ikut dipukulin oleh mereka," tuturnya.

Akhirnya, usai kejadian itu para pelaku pun langsung kabur dengan sebuah mobil warna putih langsung melarikan diri meninggalkan lokasi. "Mereka ada yang pakai baju dinas dan preman," katanya. Kini kasus tersebut masih dalam penyelidikan pihak Polresta Bekasi Kota.

No comments:

Post a Comment