Saturday, March 19, 2016

Cegah LGBT, Wali Kota Minta Sekolah Tambah Jam Pelajaran Agama

Arif R Wismansyah
Okezone.com - Dalam mencegah paham lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT) semua sekolah di Kota Tangerang menambah jam pelajaran agama. Hal itu disampaikan oleh Wali Kota Tangerang Arif R Wismansyah, Kamis (3/3/2016)

Ia meminta agar para guru lebih aktif memberikan pandangan moral serta pengetahuan tentang agama di lingkungan sekolahnya masing-masing. Karena pergaulan paham LGBT telah merebak dan dilakukan secara terang-terangan di berbagai tempat terbuka.

"Memang pergaulan ini sudah ada sejak dulu. Namun belakangan pergaulan yang jelas-jelas salah ini, sudah mulai berani dilakukan secara terang-terangan," kata Arif kepada Okezone.

Ia juga meminta agar pihak sekolah menambah bekal ilmu agama melalui pengajian. "Sebelum masuk sekolah, para siswa harus diberikan ilmu agama melalui pengajian dengan guru agamanya," tambahnya.

Lebih lanjut, Arif menyarankan agar para siswa secara secara bergatian dikiim ke ruang Al Amanah di Pemkot Tangerang untuk mengikuti pengajian.

“Jadi setiap hari Minggu siswa-siswi itu secara bergantian kami ikutkan pengajian di Pemkot Kota Tangerang,” pungkasnya.

No comments:

Post a Comment