Sunday, May 01, 2016

Digerebek Polisi, Sepasang Kekasih Hanya Berpakaian Dalam di Kamar Kos

Ilustrasi
Kompas.com - Operasi Rutin yang digelar aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, berhasil mengamankan sepasang remaja yang berduaan di kamar kos, Rabu (27/4/2016).

Sejumlah warga sekitar yang mengetahui penggerebekan ini langsung berkerumun dan hampir menghakimi kedua pelaku. Beruntung, polisi segera mengamankan kedua pelaku ke mapolsek setempat.

Penggerebekan yang digelar sekitar pukul 21.00 Wita ini menjaring AR (16) serta RI (17) di sebuah kamar kos di BTN Pepabri Sengkang, Kecamatan Tempe.

Saat digerebek, pasangan remaja yang masih berstatus pelajar SMA ini enggan membuka pintu hingga akhirnya polisi terpaksa mendobraknya. Saat pintu terbuka, kedua ABG itu hanya mengenakan pakaian dalam.

Di kantor polisi, pasangan remaja ini mengakui bahwa keduanya menjalin asmara dan sempat berhubungan seks sebelum akhirnya digerebek.

"Kami memang pacaran, dan tadi sempat begitu dua kali," kata AR.

Atas peristiwa ini, polisi kemudian memanggil pemilik kost, Juanda (39) untuk dimintai keterangan serta memanggil orangtua AR dan RE untuk diberikan pembinaan.

"Di kamar kos nomor 2 kami temukan sepasang remaja yang hanya menggunakan pakaian dalam dengan kondisi kamar terkunci, dan sekarang pemilik kos sementara dalam pemeriksaan," kata AKP Ilyas Dohan, kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tempe.

Polisi juga menegaskan bahwa kedua pasangan tersebut akan diserahkan kepada orangtua masing-masing untuk diberikan pembinaan lantaran keduanya masih berstatus anak di bawah umur.

No comments:

Post a Comment