Wednesday, January 25, 2017

Digerebek saat Mesum, Satpam Pabrik Diarak Warga

Ilustrasi
Okezone.com - Dapik (30) meringis meminta ampun kepada warga yang tengah memukulinya karena kesal dengan aksi mesumnya. Pria yang berprofesi sebagai satpam di sebuah pabrik di Jatiuwung, Kota Tangerang digerebek warga di sebuah rumah kontrakan di Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Kejadian bermula saat Dapik mendatangi rumah kekasihnya yang bernama Listi (19) di Kampung Tegal Murni, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang. Warga yang sudah curiga dengan gerak-geriknya langsung mendobrak rumah Listi.

"Kami curiga, kok setelah masuk pintu sama jendela langsung ditutup dan dikunci. Dan ini bukan yang pertama," kata Satria, salah seorang warga, Rabu (18/1/2017).

Ketika pintu rumah terbuka, warga mendapati Dapik dan Listi sedang asik bercinta dalam keadaan bugil. "Warga sudah kumpul dan langsung mengarak pasangan ini keliling kampung agar tidak ada lagi yang berbuat mesum dikampung ini," jelas Satria.

Kapolsek Balaraja Kompol Wiwin membenarkan adanya kejadian tesebut. "Kami sudah mengamankan keduanya dari amukan warga dan sekarang masih dalam penanganan petugas," jelasnya.

No comments:

Post a Comment